google plus one
Google Plus
Ikuti saya di facebook
Facebook
Ikuti saya di twitter
Twitter
Advertise | Hubungi Saya | Submit + | About us | Kegiatan | Peta Situs

Bioskop Terbelah Dua di Amerika - Film Innocence of Muslims

Sabtu, 22 September 2012
Bioskop Terbelah Dua di Amerika
Bioskop Terbelah Dua di Amerika Innocence of Muslims - Kantor Berita Shabestan dengan menukil dari kantor pemberitaan Bratha News, berita-berita yang telah dikonfirmasi dan sumber-sumber informasi menyatakan: sebuah bangunan bioskop di Florida yang rencananya akan menayangkan film penghina Rasulullah Saw, telah terkena gempa, dimana masalah ini telah menyebabkan bangunan ini longsor dan terbelah menjadi dua.

Para warga di kawasan ini heran dengan peristiwa ini, karena gempa ini hanya terjadi di bagian tempat bioskop ini berada, dan seluruh kawasan kota di negara bagian Florida Amerika ini tidak mengalami kerugian apapun.

Para pejabat Amerika, seperti dilansir dari kaskus, segera mengambil tindakan untuk memperketat penjagaan di seputar tempat kejadian dan melarang segala bentuk pengambilan gambar, supaya berita ini tidak tersiar di media-media.

Dikatakan, pembuatan film Amerika Innocence of Muslim yang menghina Rasul Saw telah ditanggapi dengan gelombang demonstrasi masyarakat di dunia Islam dan di kalangan muslim dunia.

Menurut Islampos, Masih terjadi simpang-siur di sini. Pasalnya, seperti diberitakan sebelumnya, film 'Innocence of Muslim' karya Sam Bacile atau dikenal sebagai Nakoula Basseley selama ini baru beredar di YouTube, dan belum pernah sekalipun diberitakan pernah masuk jaringan bioskop. Bioskop-bioskop Amerika sendiri tak mau menanyangkan film ini.

Selain itu, Hollywood pun mengatakan bahwa tak pernah ada orang yang bernama Sam Bacile dalam daftar entri-nya. Mereka bahkan menganggap 'Innocence of Muslim' sebagai film yang penuh aib.

Demikianlah info terbaru tentang bioskop terbelah dua setelah pemutaran film menghina nabi

UPDATE

Terkuak sudah, berita heboh yang menyebutkan adanya bioskop di AS yang terbelah menjadi dua setelah memutar film Innocence of Muslims yang disertai foto bioskop yang bersangkutan adalah hoax.

Gambar tersebut diambil dari sebuah gedung yang hancur akibat gempa tahun lalu di Cile.Foto yang sebenarnya terpasang di situs http://www.bbc.co.uk/indonesia/dunia/2011/01/110102_chilequake.shtml

Lihat Juga:
Kontroversi Gambar Kartun Nabi Muhaamand