google plus one
Google Plus
Ikuti saya di facebook
Facebook
Ikuti saya di twitter
Twitter
Advertise | Hubungi Saya | Submit + | About us | Kegiatan | Peta Situs

Cerita Malam Pertama Yang Mendebarkan

Selasa, 08 Januari 2013
Cerita Malam Pertama Mendebarkan - Kisah ini dimulai ketika saya baru masuk SMA tepatnya saat masa orientasi siswa atau lebih lumrah di kenal dengan nama MOS. Hari itu saat saya sedang mengadakan kamping di sebuah kamp di Gunung Puntang bersama teman-teman dan kaka kelas. Cuaca begitu dingin baju hangat yang saya pakai 2 lapis pun tidak dapat menghentikan rasa dingin yang saya rasakan. Pukul 2 malam saya di bangunkan oleh kakak kelas dan disuruh cepat keluar ambil senter dan berbaris pada saat ini saya sangat tegang tidak bisa tidur karena ini adalah cerita malam pertama yang tidak akan pernah saya lupakan seumur hidup.

cerita nyata malam pertamaDalam barisan saya melihat kiri dan kanan memperhatikan keberadaan saya. Semua tampak gelap dan kamar mandi yang biasa kami gunakan tampak sepi padahal tiap pagi-pagi andtriannya begitu panjang dan cukup membosankan untuk menunggunya.

Dalam kegelapan tampak samar-samar sosok yang aneh dalam kegelapan dan tatapan yang melihat ke arah saya. Perasaan saya semakin tidak karuan dan bulu kuduk saya mulai beridiri. Saya menguatkan diri saya itu adalah ilusi saja, sayapun beranikan diri menoreh ke samping kearah kamar mandi angker tadi. Ternayata dia masih disitu dan memperhatikan kearah saya. Sayapun langsung menjadi salah tingkah dan merasa ketakutkan.

Demikianlah cerita nyata malam pertama yang mendebarkan, di abil dari www.kucoba.com