google plus one
Google Plus
Ikuti saya di facebook
Facebook
Ikuti saya di twitter
Twitter
Advertise | Hubungi Saya | Submit + | About us | Kegiatan | Peta Situs

Kata Kata Bijak Islami Januari 2013

Senin, 07 Januari 2013
Kata Kata Bijak Islami - Islam adalah agama yang indah. Islam yang benar selalu mengajarkan kedamaian serta kerukunan beragama. Melalui artikel ini saya ingin membagikan sedikit kata kata bijak islami yang mudah-mudahan bermanfaat. Selengkapnya kata kata bijak islami bisa anda lihat berikut ini:

kata kata bijak islam

Kamu sedang tersenyum,
Semoga senyuman itu menjadi ibadah.

Kamu sedang marah,
Semoga kemarahan itu tidak melampaui batas.

Kamu sedang sedih,
Semoga kesedihan itu mampu menghidupkan
hati dan jiwa.

Kamu sedang letih,
Semoga keletihan itu menjadi penggugur dosa.

Semoga apa yang kamu lakukan hari ini jauh
lebih baik dari waktu yang telah lalu.

Semoga kebahagiaan dan keberkatan mengiringi
perjalanan hidupmu selalu.

Demikianlah sedikit kata kata bijak islami yang baru bisa saya terbitkan di blog ini. Semoga kata kata bijak islam ini dapat menjadi penyemangat dan menginspirasi banyak pembaca, sebab kata kata bijak islami ini cocok untuk di jadikan sms ucapan kata bijak islam 2013.